Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

 On Senin, 07 September 2015  

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Memberikan makanan pendukung gizi bayi memang sangat penting dilakukan oleh ibu rumah tangga , agar bayinya tumbuh sehat dan pintar . Sehingga saat ini banyak ibu di Indonesia yang sudah memberikan milna bubur bayi organik untuk si kecil untuk makanan pendamping air susu ibu atau sering disebut MPASI .

Mengapa ibu cerdas memilih milna bubur bayi organik sebagai pilihan ? Itu karena milna diproduksi dari bahan - bahan organik yang diproduksi secara alami dan modern , selain itu milna juga mengandung banyak nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan dan pertumbuhan si kecil .

Milna bubur MPASI terbaik untuk si kecil sudah diformulasikan dan disesuaikan sesuai dengan angka kecukupan gizi atau AKG bayi , sehingga pas sebagai pelengkap ASI ( Air Susu Ibu ) . Milna bubur bayi organik juga diperkaya dengan Macronutrients (Protein, Karbohidrat, Lemak) & Micronutrients (Vitamin & Mineral) untuk memenuhi kebutuhan gizi sehari - hari anak bayi Indonesia .

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si KecilPerlu anda ketahui juga bahwa milna merupakan bubur bayi organik pertama di Indonesia yang mengandung 95% bahan organik alami berkualitas tinggi yang sudah mendapatkan sertifikat dari badan kesehatan nasional sesuai dengan standar BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ) .

Jadi anda sudah tidak perlu ragu lagi untuk memberikan Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil karena memang hal ini sangat dianjurkan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan gizi bayi . Semua produk milna diproduksi dengan proses yang alami tanpa menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga aman dan membantu menjaga kelestarian alam sekitar .

Bubur Bayi Organik Pertama MPASI di Indonesia


Sebagai bubur bayi organik pertama di Indonesia , tentunya milna sudah banyak dipercayai oleh ibu - ibu di Indonesia sebagai pilihan pelengkap makanan selain ASI dengan berbagai gizi dan manfaat yang akan didapatkan oleh bayi yang ada didalam milna bubur bayi organik .

Kini sudah saatnya untuk mempertimbangkan Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil sebagai pilihan anda demi perkembangan bayi yang anda cintai . Sebab makanan yang akan di konsumsi si bayi sangat mempengaruhi tumbuh kembang , kesehatan dan kecerdasannya .

Saat usia bayi belum mencapai enam bulan memang masih sangat diperlukan ASI , namun setelah usia bayi menginjak enam bulan maka bayi memerlukan yang namanya makanan pelengkap air susu ibu , untuk mencukupi kebutuhan gizi si kecil yang semakin besar juga .

Sesuai dengan selogannya yaitu "Nutrisi Terbaik dari Alam untuk Awal yang Sehat" maka tentunya ada penjelasan mengapa milna bubur bayi organik terbaik ini dan apa saja yang terkandung didalamnya , berikut ini penjelasannya kepada anda .

Nutrisi Terbaik dari Alam

  • Organik berarti berasal dari alam dan diproses secara alami, sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam
  • Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet
  • Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% Bahan Organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM

Nutrisi Lengkap dan Seimbang


Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi .

Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan :
  1. Tinggi Protein
  2. Tinggi Serat
  3. Omega 3 & Omega 6
  4. Tinggi Zat Besi
  5. 12 Vitamin & 8 Mineral
Untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi 
harian Si Kecil agar tumbuh optimal .

Awal Makan yang Tepat

  • Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan Si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu
  • Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (Beras Merah & Kacang Hijau) yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi
  • Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan

Tersedia 2 Pilihan Rasa Bubur Bayi Organik Milna


Milna bubur bayi organik tersedia dari 2 pilihan rasa yaitu Beras Merah dan Kacang Hijau dengan rasa yang enak dan pas dilidah bayi . Bubur bayi organik milna ini sudah terbukti mampu menaikan berat badan dan membuat bayi menjadi lebih lincah .

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Sebagai ibu yang baik dan peduli akan kesehatan bayi anda ada baiknya mulai percayakan pada Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil untuk pilihan tepat memenuhi kebutuhan gizi si kecil untuk pertumbuhan dan perkembangannya .

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara menyajikan bubur bayi pada si kecil ? Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan, Berikut ini merupakan Tabel petunjuk penggunaannya :

Petunjuk Penggunaan
Porsi Perkenalan ( 6 bulan )
Usia 6 bulan keatas
Jumlah Pemberian
1 kali sehari
2 kali sehari
Saran Penyajian
2,5 sendok makan (25g) Milna Bubur Bayi Organik + Air Panas* (75°C) 100ml
5 sendok makan (50g) Milna Bubur Bayi Organik + Air Panas* (75°C) 200ml
*Dapat juga dilarutkan dengan ASI atau susu formula yang biasa diberikan
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil 4.5 5 Unknown Senin, 07 September 2015 Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil membantu pertumbuhan dan perkembangan si kecil . Memberikan makanan pendukung gizi bayi memang sangat penting dilakukan oleh ibu rumah tangga , agar bayinya tumbuh sehat dan pintar . Sehi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar